2017 … Di bumi bertuah ini masih ada yang hidup seperti ini … Bersyukurlah kepada yang hidupnya begitu mewah. Sesekali jenguklah ke bawah … Kerana nikmat Allah itu bisa saja di tarik …

Seperti kaum Ad … Sebagaimana firman Allah :-

“Apakah kamu tidak memperhatikan bagaimana Tuhanmu berbuat terhadap kaum ‘Ad, (yaitu) penduduk Iram yang mempunyai bangunan-bangunan yang tinggi yang belum pernah dibangun (suatu kota) seperti itu, di negeri-negeri lain.” (QS Al Fajr, 89: 6-8)

Dan juga kaum Tsamud :-

gambar ini di ambil ketika lawatan abangraja ke rumah Ahmad Bin Husin ( Ayah Mat) di Kg telipot, pasir puteh pada 23 Mac 2017

Dan ingatlah olehmu di waktu Tuhan menjadikan kamu pengganti-pengganti (yang berkuasa) sesudah kaum ‘Aad dan memberikan tempat bagimu di bumi. Kamu dirikan istana-istana di tanah-tanahnya yang datar dan kamu pahat gunung-gunungnya untuk dijadikan rumah; maka ingatlah nikmat-nikmat Allah dan janganlah kamu merajalela di muka bumi membuat kerusakan.” (QS Al A’raf:74)

Ya Allah … Hati dan tangan ini bergetar tatkala membaca tafsir quran tentang amaran Allah ini. Semoga Allah pelihara bumi yg di pijak ini serta orang baik-baik yang bersama-samaku mendukung perjuangan ini dari segala sifat sombong, riak dan angkuh.

Ya Allah … Ampunilah kami seandainya kami sering alpa dengan sedikit nikmatmu. Berilah kami peluang utk memiliki petunjuk dan hidayahmu utk bersama memakmurkan bumi ini.

Aminnnn ..

Attachments
  • masih-ada-yang-hidup-seperti-ini2
  • masih-ada-yang-hidup-seperti-ini1

Related Post

Leave us a reply

*

*